Senin, 02 November 2009

Wawancara Majalah The Television: Nakano Toshiyu, Produser Buzzer Beat

Ketika aku (reporter) bertanya tentang "salam hormat" yang sering Naoki lakukan terhadap Riko, Nakano (produser) menjawab dengan senyum malu:
"Gaya itu adalah hasil pemikiran Yamashita-kun. Dia melakukannya hanya ketika bertemu dengan Riko, tidak pernah terhadap Natsuki (Aibu Saki). Dengan kesederhanaan Yamashita-kun, aku menangkapnya sebagai "gaya persahabatan". Gaya itu menjadi populer di kalangan staf, dan aku juga mulai melakukannya!! Ha2.. Contohnya ketika kami melakukan gaya itu sambil mengatakan "Yo!", "Bye bye!", atau "Aku di sini!!" Ha2.. Namun, ketika Yamashita-kun yang melakukannya, gaya itu menjadi lebih keren dibandingkan denganku ataupun para staf!!"

Lalu di akhir, aku (reporter) bertanya tentang keinginan membuat "sekuel". Nakano menjawab:
"Aku tentunya ingin membuat kelanjutan cerita tentang Naoki dan Riko!! Aku ingin membuat sebuah cerita cinta dengan pemain yang sama, staf yang sama.. jadi, tunggu saja!! Ha2.."

Aku (reporter) ingin melihat kelanjutan dari pasangan bahagia itu, debut Naoki di NBA!! Setiap orang juga menginginkan sebuah sekuel, jadi tunggulah sambil berharap!!

Translasi: yamapi85

yamapi_blue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar